Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
kami belum menerima undangan klarifikasi
Undangan klarifikasi akan dikirimkan oleh POKJA ULP. mohon sabar menunggu
undangan untuk arta mulya belum ada
Mohon maaf, untuk undangan mekanismenya sepenuhnya menjadi milik POKJA ULP. silakan tunggu
Pada tanggal 01Februari 2016, kami mencoba untuk mengikuti lelang, akan tetapi kami mencoba log in dengan id pengguna kami tidak bisa masuk. tindakan ini sudah kami coba sampai 5 kali. Mohon advicenya
silakan menghubungi lpse dimana pertama kali saudara mendaftar. apabila mendaftar di LPSE Kota Madiun, silakan datang ke kantor LPSE untuk kami bantu menangani masalah log in. jam kerja kami mulai pukul 07.00 s/d 15.00 WIB

terimkasih
Kami mencoba mendaftar online tetapi kok tidak ada form online yg tersedia ?Kami klik dari home sd kontak kami tetapi tidak ada mekanisme daftar online.Ada form login tetapi untuk yg sdh user ID
Untuk mendaftar silakan lihat di halaman Home, disitu ada link "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa". setelah anda mendaftar form online akan dikirimkan secara otomatis ke email bapak.
saya tanya, kalau mengikuti lelang akte pendirian 2003 sedang ijin iujk dan lainnya diurus tahun 2013 apakah boleh ikut lelang?
boleh ikut lelang. ditanyakan juga pada saat Aanwijzing
Bagaimana cara mendapatkan user ID dan terdaftar di LPSE?
silahkan daftar online di website lpse kota madiun
bagaimana cara log in sebagai penyedia?
Silahkan daftar online terlebih dahulu di website LPSE Kota Madiun. setelah mendaftar sebagai penyedia anda verifikasi ke LPSE Kota Madiun. setelah verifikasi lakukan aktifasi ketika log in sebagai penyedia sesuai username dan password anda.
pendaftaran lpse madiun telatnya tanggal berapa?
untuk pendaftaran sebagai penyedia, waktu terbuka, bisa kapan aja. kalau untuk pendaftaran sebagai peserta lelang, tergantung pada jadwal lelang masing-masing.
saya sudah upload untuk akta pendirian dan berhasil diunggah tetapi waktu saya mau mengirim data kualifikasi kok tidak ada dokumen upload-an saya itu.dan saya juga sudah mengisi pengalaman pekerjaan di data perusahaan tapi juga tisak muncul.mohon bantuannya
seharusnya ada. coba anda lihat di menu data penyedia
apakah yang dimaksud data kualifikasi yang ada di dokumen lelang sama dengan data penyedia yang ada di website lpse
sama
===>Saat Ini LPSE Kota Madiun Belum Bisa Melakukan Proses Verifikasi karena Belum Terhubung ke Agregasi Inaproc ===>>APA MAKSUDNYA. KAN UDAH DIAKTIFKAN
sekarang sudah bisa. saat itu belum bisa proses verifikasi karena masih dalam keadaan proses dari LKPP untuk pengambilan database LPSE Kota Madiun.
Kami sudah memiliki ID yang sudah ter AGREGRASI AKTIF dan bisa kami gunakn di LPSE Kab Madiun maupun di LPSE Provinsi Jawa Timur.Tetapi ketika kami gunakan di LPSE Kota Madiun kenapa TIDAK BISA????
kami sudah konfirmasikan ke LKPP dan masih diproses. tindak lanjut kemudian, mohon dicoba lagi untuk login.
saya sudah terdaftar di LPSE Prov Jatim sejak tahun 2010, apakah User id saya tersebut bisa digunakan untuk saya login di LPSE Kota MAdiun..??
Jika di LPSE Prov Jatim belum agregasi aktif, maka belum bisa digunakan di LPSE kota lain.
kami sudah daftar lewat email dan sudah dapat link balasan untuk melanjutkan pendaftaran penyedia. tapi sampai sekarang kami coba link tersebut kok tidak bisa??mohon penjelasan....
ikuti petunjuk idalam email balasan tersebut. copy paste linkny dengan mengganti 10.3.1.16 menjadi lpse.madiunkota.go.id
kami sudah daftar lewat email dan sudah dapat link balasan untuk melanjutkan pendaftaran penyedia. tapi sampai sekarang kami coba link tersebut kok tidak bisa??mohon penjelasan....
ikuti petunjuk didalam email balasan tersebut. copy paste link yang disarankan. kemudian ganti 10.3.1.16 menjadi lpse.madiunkota.go.id
kami sudah dapat verifikasi disuatu instansi dan sudah bisa digunakan tetapi belum bisa digunakan di kota lain, saya dapat info kalau LPSE daerah lain sudah diagregasi aktif, pasword dan User name yang sudah aktif sudah bisa digunakan gimana, sampai sekarang kamibelum bisa gunakan didaerah lain, mohon solusinya..???
Cek kembali apakah pada waktu mendaftar dan verifikasi di kota/kab. tersebut sudah teragregasi aktif apa belum. jika pada saat mendaftar di kota tersebut, agregasi belum aktif, berarti user dan password anda tidak dapat digunakan di kota lainnya.
untuk BQ pekerjaan lanscape kok tidak ada nilai PPN 10%
Silakan cek pada dokumen addendum dokumen lelang, pada halaman berita.
kita sudah memasukan email untuk pendaftaran perusahaan kami, mohon untuk balasan emailnya, untuk pendaftaran selanjutnya, an/ CV. PARAMA PATRIA Kab. Malang
Terima Kasih atas pertanyaannya, untuk saat ini kami belum membuka pendaftaran penyedia Barang/Jasa karena proses pengadaan Barang/Jasa menggunakan sistem Non E-Proc.