29 September 2021 07:59

Bagi Penyedia yang tidak bisa melakukan update password silahkan gunakan cara lupa password melalui link

https://sikap.lkpp.go.id/adp/reset-password


bila penyedia dengan email yahoo, silahkan ubah email terlebih dahulu dengan tidak menggunakan yahoo melalui cara :


Cara Melakukan Perubahan Email bisa diajukan langsung ke Verifikator di LPSE dimana Akun SPSE saudara terdaftar pertama kali

Cara penyampainnya 1. Melalui LPSE Support 2. Bisa datang langsung ke LPSE Terkait dengan Menyampaikan beberapa dokumen


Untuk Penyedia Badan Usaha :

1. Surat permohonan perubahan Email dengan Kop Surat Perusahaan dan bermaterai 10000 di Tanda Tangani Oleh Direktur/Direksi [Asli/Scan]

2. Surat Kuasa dari Direktur/Direksi dengan Kop Surat Perusahaan dan bermaterai 10000 (Jika Pengajuan Dokumen dikuasakan) [Asli/Scan]

3. KTP direksi/direktur/pemilik perusahaan/pejabat yang berwenang di perusahaan [Salinan]

4. NPWP Perusahaan [Salinan]

5. SIUP/SIUJK/NIB/Ijin untuk menjalankan kegiatan/usaha sesuai Bidangnya dan ketentuan perundangan yang berlaku [Salinan]